Latest News
Selasa, 31 Oktober 2017

Ketua DPRD Purwakarta Beri 2 Jempol Buat TNI di TMMD ke-100


Bantenpost.com |
Pasca penutupan TMMD ke-100 sejumlah tokoh masyarakat memberikan apresiasi luar biasa kepada TNI yang sudah menyelesaikan tugasnya dengan baik.

Salah satu tokoh sentral yaitu Ketua DPRD Purwakarta Sarip Hidayat, menyampaikan rasa senangnya. Oleh karena itu, baik secara kelembagaan maupun secara pribadi mengucapkan rasa terima kasihnya kepada TNI.

Menurutnya jalinan yang sudah terbangun sejak lama antara TNI dan Rakyat jelas implementasinya terlihat saat pembangunan program TMMD ke 100, sehingga kedepan setiap kegiatan pembangunan selayaknya bisa melibatkan TNI agar negara ini semakin kuat saat Rakyat dan TNI bersatu.(R-08)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Ketua DPRD Purwakarta Beri 2 Jempol Buat TNI di TMMD ke-100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post