Latest News
Minggu, 15 Oktober 2017

Kerja Keras Team Satgas Mendapat Apresiasi Team Wasev


BantenPost.Com | 
Kinerja satgas TMMD yang Ke-100 dari mulai awal digelar oleh satuan Kodim 0619 Purwakarta pada bulan September 2017 sampai dengan pertengahan bulan Oktober 2017 sekarang terbilang sangat memuaskan. Program tersebut sangat menguras daya fikir bagi team satgas dan dalam kesehariannya untuk mencapai target.

Hasil dari kinerja dan demikiran itu terbukti sudah dua kali adanya kunjungan tingkat Kodam III/Siliwangi dan Mabes AD tidak mendapatkan koreksi, malahan team pengawasan dan evaluasi dari tingkat Mabes AD memberikan apresiasi dan hasilnya membanggakan.

Program TMMD Kodim 0619 Purwakarta memang perlu mendapatkan apresiasi dan perlu ditiru oleh jajaran lain. Adanya kerjasama antara satgas dengan melibatkan warga masyarakat serta keterlibatan jajaran instansi pemerintahan daerah sangat penting.

Atas semua kerjasama dilapangan dan rencana yang matang dari mulai pra TMMD sampai dengan pelaksanaan yang hampir rampung menjadikan kebanggaan bagi pelaksana, khususnya team satgas dan Kodim 0619 Purwakarta. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kerja Keras Team Satgas Mendapat Apresiasi Team Wasev Rating: 5 Reviewed By: Banten Post