Latest News
Sabtu, 14 Oktober 2017

Kepala Desa Margaluyu Usul Perlunya Posko di Jalur TMMD 100


BantenPost.Com |
  Pembangunan jalur penghubung dua kecamatan Cibatu dan Kiarapedes yang saat ini di kerjakan oleh Program TMMD 100  kedepannya perlu sarana pengamanan, paling tidak diperlukan tiga titik Pos Pengamanan.

Demikian disampaikan Kepala Desa Margaluyu Tatang, hari ini.

"Setelah jadi pembuatan jalan penghubung dua kecamatam Cibatu dan kiara pedes, saya merasa perlu menyampaikan usul agar dibangun pos keamanan semacam posko. Karena jalan tersebut merupakan jalan pintas, saya kuatir beroperasinya sarana jalan ini akan digunakan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab seperti pelaku pencurian dan Curas," katanya.

Oleh karena itu, imbuh Tatang, saya meminta kepada aparat keamanan dan pemerintah daerah agar dibuat pos keamanan sebanyak tiga titik yaitu di daerah Desa Wanawali, Desa Mekarjaya dan Desa Margaluyu. Terkait pelaksanaan pengamanan bisa melibatkan aparat kepolisian, TNI dan masyarakat, dengan demikian keamanan di jalur TMMD bisa terwujud.(R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kepala Desa Margaluyu Usul Perlunya Posko di Jalur TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post