Latest News
Saturday, October 7, 2017

Kekompakan TNI dan Masyarakat Buka Jalan Terisolir


BantenPost.Com |  
  Pelaksanaan Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-100 Kodim 0619/Purwakarta telah memasuki hari ke sembilan. Para prajurit TNI dan masyarakat saling bahu membahu mengerjakan setiap sasaran fisik yang diantaranya pembukaan jalan sepanjang 7200 meter mulai dari Kecamatan Kiarapedes sampai dengan Kecamatan Cibatu di Kabupaten Purwakarta.

Komandan Kodim 0619/Purwakarta  Letkol Inf Ari Maulana, kemarin meninjau kegiatan itu, dan merasa optimis  jika pembangunan jalan yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD ke-100 akan selesai tepat waktu.

Untuk lebih mendekatkan diri dengan warga dan terjalinnya kemanunggakan TNI – rakyat, para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-100 ini menginap di rumah warga sampai pelaksaanan TMMD selesai pada tanggal 26 Oktober 2017 mendatang.  (R-04)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kekompakan TNI dan Masyarakat Buka Jalan Terisolir Rating: 5 Reviewed By: Banten Post