Latest News
Wednesday, October 4, 2017

Kebersamaan Satgas dengan warga Desa Mekarjaya


BantenPost.Com |
Satgas TMMD 100 bersama masyarakat Desa Mekarjaya bersama dan berbaur untuk bekerja menggelar dan menimbun jalan yang belum rata.

Kebersamaan dalam menjalankan kegiatan Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) yang ke-100 Tahun 2017 Kodim 0619/Purwakarta tidak hanya terlihat disaat melakukan pengurukan jalan, pemadatan, penataan batu kapur secara gotong royong dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat, guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan, khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi, serta daerah lain, ini kunci utama kemanunggalan TNI dengan Rakyat. (R-08)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Kebersamaan Satgas dengan warga Desa Mekarjaya Rating: 5 Reviewed By: Banten Post