Latest News
Senin, 09 Oktober 2017

Karpet Hitam Membelah Hutan Jati Wanawali


BantenPost.Com | 
Masyarakat dari Desa Wanawali ikut berperan  aktif  dalam berpartisipasi dalam TMMD ke-100. Mereka berharap jalan yang di cor akan cepat selesai, sudah lama jalan yang dulunya becek yang hanya bisa di lewati kerbau ataupun babi hutan, tapi sekarang bagaikan karpet  hitam yang tergelar membelah hutan jati  dengan jalan yang di cor seperti jalan di wilayah kota.

"Ini manfaat nyata dari TMMD 100 langsung bisa membuka akses jalan dan ekonomi jadi lancar, saat ini memang kita bersama Satgas TMMD turut serta membantu dalam Mengankat batu, menimbun dan membuat parit disisi kanan kiri jalan dengan Satgas TMMD 100," kata Subarna, warga Wanawali, hari ini.

Menurutnya, TMMD ke 100 yang dilaksanakan oleh Kodim 0619/Purwakarta dengan sasaran pembangunan akses jalan sepanjang 7,2 KM dengan lebar 5 M ini dalam pelaksanaannya melibatkan anggota TNI dan masyarakat, dimana dalam pelaksanaannya antara anggota TNI dan masyarakat saling bergotong royong.

"Dalam pelaksanaannya tentunya akan menghasilkan jalan yang bagus menghubungkan dua kecamatan antara kecamatan Cibatu dan Kiarapedes akan tetapi juga menghasilkan hubungan yang baik dan harmonis diantara anggota TNI dan lapisan masyarakat seperti sering kita dengar TNI milik rakyat dan untuk Rakyat," katanya.(R-011)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Karpet Hitam Membelah Hutan Jati Wanawali Rating: 5 Reviewed By: Banten Post