Latest News
Thursday, October 12, 2017

Jendral Budiharto: Budaya Gotong Royong Perlu Digalakkan Kembali


BantenPost.Com | 
Sudah dua jendral melihat secara langsung lokasi TMMD ke 100 yang berada di Kabupaten Purwakarta.

Jendral yang pertama hadir saat pembukaan TMMD ke 100 yaitu Kasdam III Siliwangi, Brigjen Yosua Pandit Sembiring. Kemudian Jendral yang kedua dari Mabes AD Brigjen. Untung Budiharto.

Saat dilokasi TMMD Jendral Budiharto mengatakan bahwa saat ini budaya gotong-royong dimasyarakat sudah mulai pudar, padahal budaya tersebut merupakan kekuatan masyarakat Indonesia.

“Dengan adanya program TMMD ini, saya yakin budaya gotong royong akan kembali. Sehingga program-program seperti ini perlu digalakkan, agar nilai-nilai gotong royong tidak luntur,” ujar Budiharto.

Dalam kunjungannya ke lokasi TMMD, Bigjen TNI Untung Budiharto dari Mabesad TNI mengapresiasi kegiatan yang tengah dilaksanakan  oleh Kodim 0619/Purwakarta bersama masyarakat.

“Kerjasama TNI dan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ini merupakan bentuk kemanunggalan antara TNI dan rakyat,ini bisa dicontoh oleh daerah lain” tambah Budiharto.(R-15)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Jendral Budiharto: Budaya Gotong Royong Perlu Digalakkan Kembali Rating: 5 Reviewed By: Banten Post