Latest News
Jumat, 20 Oktober 2017

Jelang Penutupan, Satgas Siapkan Lapangan parkir di Campakaisna


BantenPost.Com |
Upacara pembukaan yang digelar di lapangan Campakaisna menjadi sasaran perbaikan team satgas dan tentunya bantuan dari warga sekitar.

Pekerjaan perbaikan lapangan parkir ini disiapkan oleh team satgas dalam mengantisipasi rangkaian penutupan upacara TMMD Ke 100.

Dansatgas TMMD Ke-100 Ari Maulana telah mengevaluasi kekurangan  pada waktu upacara pembukaan. Minimnya lapangan parkir untuk kendaraan para tamu undangan dan warga sekitar yang ingin menyaksikan rangkaian upacara menjadi ide tersendiri bagi Dansatgas untuk menyisir bagian lapangan parkir.

"Maka dari itu, kita akan siapkan parkir di lapangan Campakaisna untuk acara penutupan dan upacara TMMD yang Ke-100, katanya. (R-06)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Jelang Penutupan, Satgas Siapkan Lapangan parkir di Campakaisna Rating: 5 Reviewed By: Banten Post