Latest News
Selasa, 31 Oktober 2017

Jalur Lintas Timur TMMD 100 Bisa Dijadikan Jalur Alternatif


Bantenpost.com | J
alur lintas Timur yang dibangun oleh Pemerintah Daerah yang bekerja sama dengan Kodim 0619/ Purwakarta melalui Program TMMD  kini sudah bisa digunakan untuk jalur  transportasi kendaraan umum.

Menurut H. Hikmat Kapolsek Cibatu yang ditemui di lokasi TMMD mengatakan, "jalur lintas timur yang sudah dibangun oleh pemerintah Daerah Purwakarta yang bekerja sama dengan Kodim 0619/ Purwakarta melalui TMMD 100 bagi kami sangat membantu karena jalur lintas timur itu bisa kita gunakan untuk jalur Alternatip pada saat Arus mudik lebaran, Perayaan Natal dan libur Panjang,"

Tak hanya itu, apabila Tol cipali padat pada saat arus mudik dan libur panjang dan terjadi kemacetan di Subang, jalur lintas Selatan bisa kita gunakan bagi kendaraan yang akan menuju ke Sumedang dan Bandung.

"Kita juga akan meningkatkan jadwal Patroli di jalur lintas, hal ini dilakukan untuk mengurangi tindakan Curas, curanmor  dan untuk kenyamanan serta keamanan pengguna yang melintasi jalan tersebut," Ungkap H.Hikmat.(R-5)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Jalur Lintas Timur TMMD 100 Bisa Dijadikan Jalur Alternatif Rating: 5 Reviewed By: Banten Post