Latest News
Senin, 30 Oktober 2017

Jalur Lingkar Selatan Percepat Transportasi


Bantenpost.com |
Dengan dibangunnya Jalan Lingkar Selatan yang menghubungkan dua Kecamatam Cibatu dan kiarapedes sepajang 7200 M melalui Program TMMD 100, ternyata dapat mempercepat roda transportasi.

"Setelah dibangunnya jalan penghubung Dua Kecamatan Cibatu dan Kiarapedes, banyak masyarakat kami menanti harapan dan perubahan hidup," kata Tatang, Kepala Desa Margaluyu, hari ini.

Menurutnya, dampak yang langsung dirasakan saat ini oleh masyarakat yakni  masalah transportasi yang lebih cepat. Setelah dibangun jalan tersebut baik dari kelompok pekerja, petani dan pedagang dapat memangkas biaya operasional transportasi. Hal tersebut karena jalur lingkar selatan merupakan jalan pintas," demikian Tatang. (R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Jalur Lingkar Selatan Percepat Transportasi Rating: 5 Reviewed By: Banten Post