Latest News
Monday, October 9, 2017

Jalan Wanawali-Margaluyu dapat Dilintasi Kendaraan Berat


BantenPost.Com | 
Pasiter Kodim 0916 Purwakarta Kapten Arm Amarudin menyatakan konstruksi jalan antara Desa Margaluyu (Kecamatan Kiarapedes)-Desa Wanawali (Kecamatan Cibatu), yang dibangun melalui program TMMD ke-100, memiliki kualitas maksimal.

Menurutnya, beton yang digunakan  bisa menahan beban cukup berat, bahkan sangat kuat meskipun dilintasi kendaraan tempur seperti tank.

“Ini beton terbaik yang kami gunakan, bahkan bisa dilalui tank tempur,” ungkap Pasiter

Dia menyebutkan, sejauh ini program TMMD berjalan aman dan lancar. Hal ini terkait dengan sinergi antara masyatakat, pemerintah dan TNI, yang sama-sama berkomitmen untuk mensukseskan program TMMD.

“Ini sinergi masyarakat, pemerintah dan TNI dalam program TMMD. Sampai sekarang baru selesai 40%, sebentar lagi rampung,” jelasnya.

Mengapresiasi kekompakan masyarakat yang bukan hanya berasal dari kedua kecamatan, yang dihubungkan jalurnya melainkan secara bergiliran masyarakat dari seluruh kecamatan turut andil dan membantu program rutin kedua institusi Pemerintah Daerah dan TNI.(R-011)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Jalan Wanawali-Margaluyu dapat Dilintasi Kendaraan Berat Rating: 5 Reviewed By: Banten Post