Latest News
Selasa, 31 Oktober 2017

Jalan TMMD Tumbuhkan Energi Baru Bagi Masyarakat


Bantenpost.com |
Dampak yang paling terlihat usai pelaksanaan TMMD adalah munculnya energi baru bagi warga sekitar. Dengan manfaat fasilitas jalan yang mulus itu ternyata merangsang warga lebih giat dalam beraktifitas. Baik bagi mereka yang berprofesi sebagai pegawai, buruh atau petani yang hendak ke ladang.

Pengakuan ini pun disampaikan seorang perangkat Desa Mekarjaya  Dadan. Dia mengungkapkan, "setelah jalan ini selesai diresmikan dan sudah digunakan, sekarang kita berangkat ke kantor Desa jadi cepat. Begitu pula ketika kami harus melayani masyarakat untuk pengurusan dokumen seperti KTP, KK dan lain sebagainya menjadi lancar," katanya, hari ini.

Dadan menambahkan, bagi Warga Desa wanawali, kecamatan Cibatu dan Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta merasakan dalam kehidupannya ada semangat baru. Pasalnya, dengan telah selesainya pekerjaan jalan baru yang dilaksanakan oleh tim satgas TMMD ke 100 kodim 0619/Purwakarta, akses dan aktivitas sekarang ini  sangat mudah. Segala tujuan mudah dijangkau dan cepat untuk sampainya. (R-08)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Jalan TMMD Tumbuhkan Energi Baru Bagi Masyarakat Rating: 5 Reviewed By: Banten Post