Latest News
Senin, 23 Oktober 2017

Jalan TMMD Sudah Tidak Licin


BantenPost.Com |
Program TMMD Ke 100 yang dilaksanakan Kodim 0619 Purwakarta yang membuka jalan penghubung dua Kecamatan yang melintasi tiga Desa akan segera rampung dan ditargetkan dalam akhir bulan Oktober 2017 ini akan selesai.

Jalan lingkar timur ini melintasi daerah pesawahan dan lahan perkebunan warga. Sungguh sangat beruntung nasib para petani karena bisa menggunakan jalan kualitas baik. Keuntungan lain yang didapatkan warga yaitu untuk menuju lahan pertanian bisa lebih mudah dan cepat.

Kini walaupun belum seratus persen pengecoran beres, warga sudah banyak yang menggunakan jalan itu terutama petani yang berangkat dan pulang ke lahannya. Kondisi cuaca setelah hujan juga bisa dilewati karena sudah tidak licin

Kedepannya, ketika jalan sudah permanen dan rampung tentunya warga lebih mudah  untuk melakukan aktifitas, tentunya hasil pencapaian program TMMD yang Ke 100 ini akan dirasakan oleh warga masyarakat Purwakarta pada umumnya.(R-05)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Jalan TMMD Sudah Tidak Licin Rating: 5 Reviewed By: Banten Post