Latest News
Jumat, 20 Oktober 2017

Jalan Mulus TMMD, Kado Awal Tahun Baru


BantenPost.Com |
Menjelang penghujung tahun 2017, warga Purwakarta seperti biasanya melakukan kegiatan berkumpul di suasana perkotaan dan memenuhi jalanan di kota Purwakarta seraya menunggu pergantian tahun baru dengan menyalakan pesta kembang api dan menikmati suguhan pertunjukan yang digelar oleh Pemda Purwakarta.

Kini awal tahun baru, warga Purwakarta akan mendapatkan kado yang terbilang sangat spesial.

Bagaimana tidak spesial, kado itu ialah jalan yang membentang dari Kecamatan Kiarapedes sampai dengan Kecamatan Cibatu, jaraknya sepanjang 7,2 Km.

Perayaan yang biasa dilakukan warga kabupaten Purwakarta tidak semua ikut berpesta kembang api dalam menunggu pergantian waktu. Dan kini warga yang terisolir akibat jalan bisa ikut turun ke perkotaan, bahkan sudah ada yang merencanakan akan merayakan pesta kembang api di jalanan yang sudah di beton dalam program TMMD Kodim 0619/ Purwakarta.

Ternyata program pembuatan jalan di TMMD bisa menjadikan salah satu solusi untuk memecah kepadatan warga yang turun memenuhi jalan protokol kota Purwakarta. Dengan jalan yang sudah dibetonisasi bisa dijadikan lokasi pesta kembang api dan itu adalah kado awal tahun yang spesial bagi warga purwakarta.(R-06)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Jalan Mulus TMMD, Kado Awal Tahun Baru Rating: 5 Reviewed By: Banten Post