Latest News
Kamis, 05 Oktober 2017

Jalan Menuju Lokasi TMMD Sudah Bisa Dilalui Kendaraan Roda 4


BantenPost.Com |
  Program TMMD Kodim 0619 Purwakarta sudah bergulir seminggu yang lalu, pembukaan jalan dan pengerasan jalan merupakan target yang harus dicapai dalam waktu satu bulan penuh, sudah menjadikan tuntutan bagi satuan Kodim Purwakarta tentunya bagi yang terlibat dalam satgas TMMD.

Dengan bergulirnya waktu seminggu ternyata jalan di lokasi TMMD sudah dapat dirasakan oleh sebagian warga yang lokasi rumahnya memang berada di sepanjang jalan, baik itu kendaraan roda 2 ataupun roda 4, karena sudah sebagian jalan itu  sudah dapat dilalui kendaraan.

"Sebagian jalan yang sudah dalam program TMMD memang  bisa dilalui oleh kendaraan masyarakat karena sudah padat, layak pakai," jelas pak Maman salah satu warga Margaluyu.

Semoga dengan target waktu satu bulan dengan cuaca yang menjelang musim hujan tidak menjadikan masalah dilapangan, sehingga suksesnya program TMMD Kodim Purwakarta dapat menjadikan awal suksesnya juga perekonomian warga Margaluyu. (R-15)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Jalan Menuju Lokasi TMMD Sudah Bisa Dilalui Kendaraan Roda 4 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post