Latest News
Senin, 16 Oktober 2017

Inilah Penampakan Akses Jalan TMMD ke-100


BantenPost.Com |
TMMD ke-100  yang di laksanakan oleh Kodim 0619/ Purwakarta Sudah berjalan sampai 2 minggu dari Waktu yang di Jadwalkan. 

Namun pekerjaan dan karyanya sudah dapat di rasakan oleh Masyarakat setempat.

Banyak yang dulu masyarakat membawa hasil bumi ataupun hasil ladang hanya dipikul, sekarang sudah bisa dengan Roda Empat sepeda motor.

Akibat akses jalan yang sudah membaik itu, kini masyarakat Desa Margaluyu, Desa Kiarapedes dan Wanawali mulai melirik untuk membeli  sepeda motor, baik secara Kridit maupun Kontan.

Dorongan dan minat itu oleh sebagian orang dianggap wajar, karena Masyarakat perlu mobilitas tinggi pasca diresmikan akses jalan TMMD ini. Mereka beranggapan bahwa dengan memiliki sepeda motor akan memudahkan pekerjaan dan kelancaran usaha.

Berikut adalah beberapa sisi gambar yang sempat kami ambil hari ini. Penampakannya memang belum sempurna, namun sudah bisa dilalui bagi mereka yang urgen untuk keluar ke arah kota, tidak lagi harus memutar seperti pada minggu-minggu sebelumnya. (R-12)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Inilah Penampakan Akses Jalan TMMD ke-100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post