Latest News
Selasa, 17 Oktober 2017

Inilah Makna dari Warna Biru Rumah Emak Uneh


BantenPost.Com |
Kondisi awal rumah milik Emak Uneh yang  sudah tidak layak, tentu sangat berbeda dengan sekarang. Pasca perbaikan dari tim Rutilahu kondisinya menjadi lebih baik dan layak untuk dihuni.

Kabar menarik yang perlu disimak yakni kesan dan pesan mengapa team satgas melakukan pengecatan dengan warna biru muda khusus untuk rumah Emak Uneh.

Menurut Satgas yang saat itu melakukan pengerjaan, bahwa warna biru muda melambangkan keluasan hati dari team satgas untuk membantu dengan ikhlas dalam mengerjakan perbaikan rumah tersebut.

Rumah emak Uneh merupakan sasaran dari program rutilahu, jadi dengan selesainya rumah emak Uneh  team satgas rutilahu melanjutkan pekerjaan dengan sasaran berikutnya.

Seperti diketahui, sasaran fisik yang diselenggarakan Kodim 0619 Purwakarta, selain pembuatan jalan juga ada sasaran lain,  dalam perbaikan kondisi rumah tidak layak huni. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Inilah Makna dari Warna Biru Rumah Emak Uneh Rating: 5 Reviewed By: Banten Post