Latest News
Thursday, October 12, 2017

Indahnya Program TMMD, Sholat Berjamaah TNI-Warga Kian Kompak


BantenPost.Com | 
Memasuki hari ke-12 pelaksanaan TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta di Desa Margaluyu, semangat kebersamaan dan kekompakan anggota Satgas TMMD ke 100 dengan warga tetap terjaga.

Greget untuk kerja maksimal terus dilakukan di sejumlah sasaran fisik yang telah diprogramkan dalam kegiatan itu.

Mereka, para anggota Satgas bahu membahu dengan warga bekerja mengejar target di pengecoran Jalan, pembangunan gorong-gorong dan rehap Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu).

"Semangat pantang kendur, semua sasaran fisik TMMD di desa Margaluyu dan desa Wanawali ini harus selesai sebelum TMMD ditutup," ungkap salah satu anggota Satgas TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta.

Disamping itu juga kekompakan antara satgas dengan warga diwujudkan dengan melaksanakan Sholat berjamaah di Mushola Nurul Huda.(R-017)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Indahnya Program TMMD, Sholat Berjamaah TNI-Warga Kian Kompak Rating: 5 Reviewed By: Banten Post