Latest News
Tuesday, October 10, 2017

Hari ke-12 TMMD, Pembangunan Fisik Capai 60 Persen


BantenPost.Com | 
Pelaksanaan TMMD ke 100 yang di gelar oleh Kodim 0619/Purwakarta  sudah memasuku hari ke-12,  pelaksanaan TMMD sudah menuntaskan 60 persen pembangunan fisik di lokasi TMMD (Tentara Manunggal Masuk Desa).

Sasaran Pekerjaan fisik tersebut dapat terealisasi berkat Kerjasama antara semua pihak yang membantu Pelaksanaan Pekerjaan, Kebersamaan dan semangat gotong royong TNI dan masyarakat menjadi kunci kesuksesan tersebut.

“Kepada seluruh pihak yang ikut terlibat dalam pelaksanaan TMMD ini, saya ucapkan terima kasih,” ujar Dandim 0619 Purwakarta, Letkol Inf Ari Maulana, hari ini.

Diungkapkan, dalam pengerjaannya  pemerintahan desa, mengirimkan secara bergiliran ke lokasi TMMD.

Mereka bahu membahu dengan TNI mengerjakan beragam pekerjaan dilokasi TMMD dimulai pengecoran jalan, normalisasi saluran drainase, rehab rutilahu, pembuatan jamban, merehab poskamling, hingga ikut menanam padi, jagung dan kedelai (pajale).

Dandim mengapresiasi atas kekompakan masyarakat Purwakarta. Hal itu, tidak lepas dari peran aktif seluruh pihak termasuk keberadaan babinsa dimasyarakat.(R-013)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Hari ke-12 TMMD, Pembangunan Fisik Capai 60 Persen Rating: 5 Reviewed By: Banten Post