Latest News
Saturday, October 7, 2017

Gotong Royong Menjadi Pengganti Excavator di TMMD


BantenPost.Com |  
Tak ada Rotan akar pun jadi, istilah bahasa itu kini di terapkan di TMMD 100 dengan kata lain kita jangan tergantung kepada alat berat, dengan Semangat Gotong royong dan bahu membahu segala pekerjaan dapat diselesaikan dengan mudah.

Terlintas didepan mata kita dimana masyarakat margaluyu, dengan semangat gotong royong dan tekad yang tinggi bersama TNI bisa mengerjakan suatu pekerjaan  membuat parit atau saluran hanya menggunakan alat tradisional berupa cangkul tanpa Alat berat Excavator.

"Alat berat bagi mereka bukan acuan untuk suatu pekerjaan, hal ini dilakukan karena memang medannya tidak teramat sulit lagi pula Tanahnya Gembur sehingga dapat dikerjakan dengan mudah dengan cara bergotong royong," Ungkap Carwita Babinsa Margaluyu,
(R-02)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Gotong Royong Menjadi Pengganti Excavator di TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post