Latest News
Selasa, 31 Oktober 2017

Gairah Ekonomi Kecamatan Cibatu Mulai Menggeliat


Bantenpost.com | 
Warga Desa wanawali, kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta patut bersyukur dengan selesainya program TMMD ke-100.

Pasalnya, dampak pembukaan akses jalan di dua kecamatan tersebut kini dirasakan langsung oleh masyarakat. Aktifitas kerja yang selama ini kurang gairah dalam kehidupan sehari-hari, seperti mendapat spirit yang tinggi guna bangkit mengais rejeki.

"Sebelum jalajn ini dibuka, banyak warga yang males-malesan beraktifitas. Tapi kini, dua hari ini aktifitas warga mulai bangkit. Saya jadi senang, karena gairah perekonomian juga mulai menggeliat," kata Asep, pegawai Desa Wanawali menanggapi usainya program TMMD ke-100 yang dilakukan oleh Kodim Purwakarta.

Asep menilai, Warga sangat merasakan bentuk bakti  kepedulian TNI dan Pemerintah dalam hal infrastruktur ini. Ternyata, ungkapnya, hal ini telah ikut memicu etos kerja masyarakat di desa yang nota bene masih baru akan adanya fasilitas jalan betonisasi itu.(R-08)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Gairah Ekonomi Kecamatan Cibatu Mulai Menggeliat Rating: 5 Reviewed By: Banten Post