Latest News
Selasa, 31 Oktober 2017

DPRD Purwakarta Apresiasi Kinerja TNI Tuntaskan Program TMMD 100


Bantenpost.com |
Ketua DPRD Purwakarta Sarip hidayat, mengaperiasi kinerja para anggota TNI atas ketepatan waktu pekerjaan betonisasi melalui program TMMD ke 100 yang menghubungkan 2 kecamatan di timur Purwakarta.

Pembangunan jalan lingkar timur di wilayah Purwakarta tersebut bukan pekerjaan ringan, karena harus membangun jalan sepanjang 7,2 Kilometer dengan betonisasi berkwalitas tinggi.

"Saya selaku wakil rakyat mengucapkan terimakasih kepada para anggota TNI, atas dedikasinya dan sumbangsihnya dalam membangun pembangunan di Purwakarta melalui program TMMD. Saya khususkan terima kasih kepada Dandim 0619 Letkol. Ari Maulana yang telah berjuang keras demi suksesnya pembangunan tersebut," kata Sarip Hidayat saat dihubungi melalui seluller.

Terpisah, Dandim 0619 Letkol. Ari Maulana juga menyampaikan rasa hormatnya kepada ketua DPRD Purwakarta, yang telah memberikan sumbang pemikiran dan tenaga sehingga berjalannya pembangunan jalan melalui program TMMD berjalandengan sukses. Semua tidak lepas dari perjuangan para wakil rakyat yang telah mengesahkan anggaran untuk program TMMD.

"Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada Letkol. Czi. Luqman Nurhakim sebagai Danyonzipur 3 Jawa Barat, yang telah turut serta menurunkan anggotanya untuk ikut serta dalam program TMMD di Purwakarta," ujar Dandim 0619 Letkol. Inf. Ari Maulana.(R-09)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: DPRD Purwakarta Apresiasi Kinerja TNI Tuntaskan Program TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post