Latest News
Minggu, 22 Oktober 2017

Dispora Berikan Penyuluhan Narkoba di Lokasi TMMD


BantenPost.Com |
Dispora Kabupaten Purwakarta menggelar penyuluhan dan ini merupakan rangkaian dari program TMMD ke-100, dengan nara sumber para mahasiswa Zien Mutakin purwakarta. Acara ini dilaksanakan di lokasi TMMD, dengan mengambil thema  tentang kepemudaan sebagai tulang punggung NKRI, dan sebagai anak bangsa yang cinta dan bakti kepada bangsa.

Dalam kesempatan itu juga dipaparkan  tentang bahaya  penyalahgunaan narkoba, selain penyuluhan kepemudaan oleh mahasiswa ini di pimpin oleh Irfan Firdaus semester 7.

Sedangkan tujuan di selenggarakan penyuluhan anti narkoba untuk pemuda ini salah satunya, diharapkan dapat meningkatkan pengetahuan dan kesadaran remaja tentang bahaya narkoba agar tidak ikut atau terjerumus dalam pergaulan yang salah, terutama bagi anak muda.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian dan kerjasama seluruh elemen pemuda dalam mencegah dan menanggulangi bahaya narkoba.(R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Dispora Berikan Penyuluhan Narkoba di Lokasi TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post