Latest News
Minggu, 22 Oktober 2017

Dispenad Bangga, Warga Merasakan Manfaat Program TMMD


BantenPost.Com |
Saat melakukan kunjungan ke lokasi TMMD, Letkol Inf.Ismail merasa bangga, apalagi setelah wawancara langsung dengan masyarakat yang ada di lokasi TMMD seperti Camat, Kepala Desa, kaum buruh dan petani, mereka semua merasa terbantu adanya TMMD ke-100, baik di bidang tranportasi maupun ekonomi.

Selama kunjungan Dispenad melaksanakan wawancara dengan masyarakat guna mengetahui respon warga atas program TMMD, terutama bagi mereka yang berada tidak jauh dari lokasi dilaksanakannya TMMD ke 100 yang dilaksakanan oleh kodim 0619/Purwakarta.

Dalam kunjungannya itu, Dispenad disambut baik oleh lapisan masyarakat yang ada disekitar lokasi TMMD, baik masyarakat biasa atau aparat desa dan kecamatan Wanawali.

Mayoritas warga yang diwawancarai perihal pelaksanaan TMMD ini dengan lantang dan penuh semangat mengutarakan bahwa begitu gembira dengan adanya program TMMD ke 100 ini.

Menurut mereka dengan adanya TMMD ini, keinginan dan harapan untuk memiliki akses jalan yang layak ternyata tidak lama lagi akan terwujud dan akan segera dinikmati oleh masyarakat, khususnya bagi mereka yang tinggal diperbatasan dua kecamatan diantaranya kecamatan cibatu dan kiarapedes.(R-07)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Dispenad Bangga, Warga Merasakan Manfaat Program TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post