Latest News
Sabtu, 07 Oktober 2017

Dinas Pertanian Sosialisasi Pencanangan Tanam Kedelai


BantenPost.Com |  
Kodim 0619/Purwakarta bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Purwakarta melaksanakan sosialisasi Pencanangan Kedelai Serempak di lokasi TMMD ke 100.

Selain mengutamakan pengerjaan Fisik giat TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta juga mengerjakan sasaran Non Fisik, seperti yang dilaksanakan hari Jumat (06/10/2017) bertempat di lokasi TMMD ke-100 Kp. Cempaka Isna Desa Margaluyu, Kecamatan Kiarapedes, Kodim 0619/Purwakarta bekerjasama dengan Dinas Pertanian Kabupaten Purwakarta melaksanakan giat sosialisasi  Pencanangan Kedelai serempak.

Hadir dalam giat tersebut Kasdim 0619/Purwakarta Mayor Inf Tito Maulani Harahap dan Kadis Pertanian Kabupaten Purwakarta Drs. Dani Kustiawan, dalam kegiatan tersebut Kasdim 0619/Purwakarta menyampaikan bahwa giat sosialisasi ini masih merupakan bagian dari TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta yang merupakan sasaran Non fisik.

“Kami menyambut baik kegiatan seperti ini karena bisa menambah ilmu bagi kami dan warga Desa Margaluyu khususnya,” ungkap salah satu perangkat desa Margaluyu. (R-02)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Dinas Pertanian Sosialisasi Pencanangan Tanam Kedelai Rating: 5 Reviewed By: Banten Post