Latest News
Senin, 09 Oktober 2017

Dinas Kesehatan Turun ke Lokasi TMMD ke-100


BantenPost.Com | 
Secara bergantian dari masing Intansi pelayanan masyarakat turun sesuai jadwal dalam kegiatan TMMD 100,  contohnya hari ini dari Dinkes Kabupaten Purwakarta datang langsung ke tempat yang masih dikerjakan Insfrastruktur Jalan. 

Kegiatan ini dilakukan untuk mengadakan pengobatan gratis baik kepada masyarakat maupun kepada Satgas TMMD.

Disisi lain, kegiatan Bakti sosial yang dilaksanakan oleh Dinkes Kabupaten Purwakarta merupakan salah satu dari sasaran non fisik berupa penyuluhan dan Pengobatan gratis terhadap masyarakat sekitar lokasi TMMD 100.

"Selain kegiatan Insfrastruktur yang dilakukan oleh anggota TNI, kita juga melakukan kegiatan  Pengobatan secara gratis dan sosialisasi kesehatan di pos kesehatan, baik untuk anggota TNI yang melaksanakan TMMD juga masyarakat sekitar lokasi TMMD," jelas  Lukman, Petugas Kesehatan Dinkes kabupaten purwakarta.(R-011)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Dinas Kesehatan Turun ke Lokasi TMMD ke-100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post