Latest News
Kamis, 19 Oktober 2017

Dinas Kesehatan Kirim Team Kesehatan ke Lokasi TMMD


BantenPost.Com | 
Cuaca yang memasuki peralihan musim penghujan tentu sangat berdampak bagi setiap mahluk hidup yang berada muka bumi ini. Kondisi manusia dalam menjalankan aktifitasnya, tentu harus selalu dalam kondisi kesehatan yang prima.

H. Diaudin Camat Pasawahan yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta ikut mengambil andil dalam  Program TMMD 100 yang di gelar Kodim 0619/ Purwakarta dalam segi kesehatan.

Petugas Kesehatan  yang  membidangi segi kesehatan ini hadir ditengah kondisi pengecoran jalan tentunya bertujuan memberikan layanan kesehatan bagi Team Satgas TMMD 100 yang kondisi kesehatannya kurang baik.

Bukan hanya pelayanan bagi Team Satgas saja, bagian kesehatan ini ternyata menyisir masuk ke lingkungan warga dan memberikan pelayanan kesehatan juga, dan para petugas kesehatan ini mendapat sambutan hangat dan apresiasi yang baik, terutama bagi warga yang kurang mampu dan para lansia, karena pelayanan kesehatan dari Kecamatan Pasawahan tidak memungut biaya alias gratis.(R-03)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Dinas Kesehatan Kirim Team Kesehatan ke Lokasi TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post