Latest News
Senin, 02 Oktober 2017

Demi Sukses TMMD Anggota TNI Rela Berpisah dengan Keluarga


BantenPost.Com | 
Dengan adanya program TMMD ke 100 yang diselenggarakan oleh kesatuan Kodim 0619/ pwk selain dalam bidang pembangunan pembuatan jalan, kami juga sangat senang karena  selama ini tidak mengenal dekat dengan anggota TNI.

"Alhamdulillah dengan adanya program TMMD ini kami bisa mengenal baik dengan anggota TNI karena kami bekerja sama dilapangan, ujar sdr deden salah satu pekerja pembuatan jalan TMMD," kata Camat Kiarapedes, Asep Senjaja.

Kami selalu semangat dalam melaksanakan pekerjaan ini, karena kami melihat begitu semangatnya bapak bapak TNI dalam melaksanakan pekerjaan pembuatan jalan tersebut.

Kami sangat tergugah, imbuhn Asep, terhadap semangatnya bapak – bapak TNI padahal mereka harus jauh dari sanak saudara, meninggalkan keluarga demi mengsukseskan program TMMD yang ke 100.

“Padahal tentunya yang akan menikmati pembuatan jalan ini adalah masyarakat setempat khususnya yang tinggal diperbatasan kec cibatu dan kiarapedes,” ujar Camat Kiarapedws, Asep Senjaja.(R-006)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Demi Sukses TMMD Anggota TNI Rela Berpisah dengan Keluarga Rating: 5 Reviewed By: Banten Post