Latest News
Selasa, 17 Oktober 2017

Dandim 0619 Selalu Hadir Bersama Satgas TMMD 100


BantenPost.Com |
Hampir setiap hari Letkol Inf Ari Maulana  selalu berada dilokasi TMMD Ke 100, tepatnya di Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes.

Dengan selalu berada dilapangan diharapkan Dansatgas mengetahui segala kekurangan ataupun kendala yang dialami dilapangan, baik dari segi personil yang terlibat di satgas TMMD ataupun alat dan bahan yang diperlukan selama program pengecoran berjalan.

Koreksi dan evaluasi dalam setiap pekerjaan merupakan suatu langkah dalam mencari solusi. Hal ini dibuktikan dengan keberadaan Dansatgas TMMD Letkol Inf Ari Maulana selalu berada dilokasi.

Kurun waktu selama satu bulan bukan hal yang lama, waktu yang singkat itu team satgas harus selesai mengerjakan pengecoran jalan sepanjang 7,2 Km. Ditambah lagi adanya program rutilahu, sehingga dibutuhkan tenaga dan pemikiran yang ekstra dari seorang pemimpin dan team satgas.

Letkol Ari Maulana S.Sos selaku Dandim 0619 Purwakarta dan juga sebagai Dansatgas TMMD Ke 100 tampak fokus lebih mengutamakan penyelesailan program TMMD untuk kepentingan masyarakat dan ingin segera dirasakan hasilnya oleh masyarakat. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Dandim 0619 Selalu Hadir Bersama Satgas TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post