Latest News
Kamis, 19 Oktober 2017

Dan SSK Team Satgas TMMD Fokus Menentukan Hasil Maksimal


BantenPost.Com | 
Dalam Program TMMD Ke-100 yang digelar Kodim 0619 Purwakarta,  para Komandan SSK dilokasi pengecoran jalan sudah dapat memperhitungkan hasil yang akan dicapai setiap harinya dalam pengecoran jalan yang terbilang cukup panjang.

Guna mencari solusi para Dan SSK Team Satgas  TMMD 100 dilapangan selalu melakukan Breefing singkat yang setiap pagi dilakukan sebelum mengawali kegiatan, bertujuan untuk pembagian pekerjaan, sehingga pekerjaan lebih tepat sasaran dengan hasil yang maksimal.

Keseriusan para pimpinan dilokasi TMMD 100 dalam mewujudkan kenyataan bagi masyarakat terisolir bukan hal yang mudah. Bagaimana tidak, para pimpinan dilapangan harus selalu datang lebih awal, ikut membantu pekerjaan, mengarahkan Team Satgas, sampai dengan mengevaluasi.

Pada hakekatnya semua yang dilakukan dalam program TMMD Ke-100 Kodim 0619/Purwakarta bertujuan untuk ikut dalam bagian pemerataan pembangunan daerah tertinggal, khusus Kabupaten Purwakarta.(R-03)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Dan SSK Team Satgas TMMD Fokus Menentukan Hasil Maksimal Rating: 5 Reviewed By: Banten Post