Latest News
Selasa, 24 Oktober 2017

Cerita Pedagang Kopi dari Lokasi TMMD ke-100


BantenPost.Com |
Taraf hidup warga masyarakat Desa Margaluyu dan Desa Mekarjaya kini sudah mulai berangsur meningkat, tentu saja bisa meningkat berkat sudah terbukanya akses jalan yang sangat baik.

Terbukti dengan adanya jalan baik bisa dibuktikan oleh Irwan, pedagang kopi bisa meraih hasil tambahan. Irwan dulunya hanya menghasilkan keuntungan dari bertani dan kuli serabutan untuk membantu keluarganya, kini sudah bisa menambah penghasilan dari berjualan kopi.

"Keseharian berjualan kopi dilokasi TMMD, Alhamdulillah cukup lumayan juga hasilnya," kata Irwan, saat ditemui di lokasi TMMD hari ini.

Di usia yang baru menginjak 15 tahun, Irwan warga Desa Mekarjaya sudah bisa meringankan beban orang tua. Pekerjaan yang halal dan mulia ini bisa dibuktikan dan bisa dicontoh oleh kalangan remaja. (R-08)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Cerita Pedagang Kopi dari Lokasi TMMD ke-100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post