Latest News
Selasa, 31 Oktober 2017

Camat Kiarapedes Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Satgas TMMD 100


Bantenpost.com |
Camat Kiarapedes Asep Senjaya, selaku pemilik wilayah lokasi TMMD ke 100 tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur karena jalan yang tadinya tanah bercampur bebatuan kini sudah menjadi jalan dengan kwalitas sangat baik.

Sehingga saat jalan tersebut sudah diresmikan, masyarakat langsung menggunakan jalan tersebut sebagai sarana transportasi untuk berbagai kegiatan. Seperti untuk transportasi pertanian (mengangkut hasil pertanian) untuk sarana ekonomi (transportasi untuk belanja ke pasar) maupun untuk para karyawan menjadi lebih dekat.

"Saya selaku Camat dan juga mewakili seluruh masyarakat Kiarapedes mengucapkan banyak terima kasih kepada para anggota TNI yang telah ikut membangun di wilayah kami, terutama saya ucapkan terimakasih kepada Dandim 0619 bapa Letkol. Inf. Ari Maulana," ujar Asep, saat dimintai tanggapannya terkait TMMD yang sudah selesai dilaksanakan.

Sementara itu Dandim 0619 Letkol. Inf Ari Maulana juga menyampaikan terimakasihnya kepada Camat Kiarapedes, yang selalu mengerahkan masyarakatnya untuk bekerja bakti bersama-sama dengan para anggota TNI dilokasi TMMD ke 100

"Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada Danyonkav 4, Letkol. Kav. Luluk Setyanto yang telah turut serta menurunkan anggota untuk bekerjasama dengan anggota TNI dan masyarakat membangun jalan di  program TMMD ke-100," kata Ari, menyampaikan terima kasih. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Camat Kiarapedes Sampaikan Ucapan Terima Kasih ke Satgas TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post