Latest News
Minggu, 22 Oktober 2017

Bupati Purwakarta Beberkan Program TMMD ke-100 ke Dispenad


BantenPost.Com | 
Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi menjelaskan program TMMD ke-100 kepada team dan rombongan dari Dinas Penerangan Angkatan Darat yang berkunjung ke Pemda Kabupaten Purwakarta, hari ini.

Dalam keterangannya Kang Dedi menyebutkan secara menyeluruh terkait kegiatan TMMD 100. Menurutnya, kegiatan tersebut dikerjakan dengan dibantu oleh Kodim 0619/ Purwakarta dengan sasaran TMMD 100 adalah membuka akses desa yang terisolir dan susah dari jangkauan kendaraan.

"TMMD 100 tahun ini memang dianggarkan cukup tinggi, hal ini dilakukan agar pembangunan TMMD 100 mencapai hasil maksimal dan bisa dirasakan oleh masyarakat serta bisa menghasilkan kualitas jalan yang baik, sehingga bisa bertahan lama. Makanya kita menggunakan sistim jalan betonisasi," katanya.

Dalam kujungan silahturahmi itu, Kang Dedi juga  menyampaikan harapan dan mohon kepada Dispenad agar dalam kegiatan TMMD tahun depan bisa dibantu untuk pengadaan alat berat  dari Bataliyon Zeni di perbanyak jumlahnya.

Menurut Dedi, dengan penambahan alat berat tersebut dapat membantu secara maksimal kegiataan TMMD. "Memang sampai saat ini terkait material alam pendukung seperti batu  banyak di Purwakarta, jadi untuk Program TMMD 100 tidak kekurangan dari bahan batu," jelas Bupati Dedi Mulyadi ke Dispenad.(R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Bupati Purwakarta Beberkan Program TMMD ke-100 ke Dispenad Rating: 5 Reviewed By: Banten Post