Latest News
Minggu, 15 Oktober 2017

Bersama Warga Satgas TMMD Pasang Bekisting


BantenPost.Com |
Kemarin, ratusan Anggota satgas TMMD ke-100 bersama warga Desa Margaluyu bergotong royong membantu  pemasangan bekisting untuk pengecoran.

Tujuan pemasangan ini dilakukan bersama untuk mempercepat pekerjaan ke Manunggal TNI dan rakyat melalui fisik pengecoran jalan, agar masyarakat secepatnya dapat menikmati dan melalui Jalan Desa wanawali, Kecamatan Cibatu dan Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta.

Masyarakat selalu tetap mendukung pekerjaan pengecoran jalan ini dan membantu satgas dalam bentuk apa pun, seperti  hari ini dalam pemasangan  bekisting.

pemasangan pekerjaan Bekisting bukan hal mudah dimana hal ini sangat  penting dalam proyek bangunan. Jika keterlambatan dalam pemasangan dan Kesalahan bisa menyebabkan hambatan atau kegagalan proyek.

Maka dari itu, pemasangan oleh warga bersama Satgas TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta  selalu hati-hati agar prosesnya lancar dan cepat tidak belak-belok dalam pemasangan bekesting.(R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Bersama Warga Satgas TMMD Pasang Bekisting Rating: 5 Reviewed By: Banten Post