Latest News
Tuesday, October 3, 2017

Batalyon Kavaleri Bersama Pemuda Galakkan Lagi Siskamling


BantenPost.Com | 
Sasaran TNI Manunggal Membangun Desa ke 100.Kodim 0619/Purwakarta di kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu  kabupaten Purwakarta sampai saat ini masih berjalan lancar, meskipun kondisi cuaca pada bulan ini di musim penghujan, namun tidak mematahkan semangat anggota untuk terlibat dalam satgas TMMD.

Pelaksanaan pembangunan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100  tahun 2017 dari beberapa pelaksanaan fisik infrastruktur seperti pembuatan jalan, Normalisasi, Pembuatan Jamban, Rehap Poskamling, Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan sasaran Fisik Lainnya.

Satgas TMMD 100 dari Batalyon Kavaleri bersama pemuda dan masyarakat di Desa Margaluyu untuk menggalakkan lagi kegiatan Ronda malam atau Siskamling, hal ini dilakukan untuk menjaga keamanan kampungnya.(R-4)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Batalyon Kavaleri Bersama Pemuda Galakkan Lagi Siskamling Rating: 5 Reviewed By: Banten Post