Latest News
Saturday, October 7, 2017

Babinsa Mencurahkan Seluruh Tenaga dalam TMMD Ke-100


BantenPost.Com |   
Program TMMD ke 100   di Desa Margaluyu, Kecamatan kiara Pedes adalah benar-benar keinginan Masyarakat setempat yang sudah lama di nantikan.

Demikian hal tersebut disampaikan lewat Babinsa Desa melalui Carwita. Selain itu, usulan dari Masyarakat selalu disampaikan Babinsa lewat Atasannya (Danramil 01/ wanayasa). Namun baru kali ini mendapat bagian untuk program TMMD.

Maka dari itu Carwita sangat suka sekali usulan dari masyarakat dikabulkan, sehingga untuk meluapkan  rasa suka cita warga selalu ada di lokasi dari pagi sampai sore, untuk mengatur Warga yang datang Karya Bakti.

"Saya tidak pulang dari tempat TMMD ini, sebelum TMMD selesai," ujar Serda Carwita sambil bercanda di sela- sela kerja di TMMD. (R-02)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Babinsa Mencurahkan Seluruh Tenaga dalam TMMD Ke-100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post