Latest News
Rabu, 25 Oktober 2017

Atraksi Terjun Payung akan Hibur Warga Purwakarta


BantenPost.Com |
Sejak di bukanya TMMD yang ke-100 oleh Kodim 0619/Purwakarta di Kampung Campaka Isna,  Desa Margaluyu  masyarakat semakin aman dan nyaman untuk beraktifitas baik siang atau malam hari. Semakin terlihat keakraban antara masyarakat dan anggota TNI yang bertugas di setiap pengerjaan. Walau suasana santai, tapi sangat serius mungkin itu jurus untuk pelepas lelah.

Tak hanya itu, saat ini terlihat tatkala istirahat mereka berbaur bersama untuk menikmati makanan yang di bawa Masyarakat untuk di santap bersama.

Situasi seperti itu, mungkin sebentar lagi akan hilang dari pandangan kita, karena program TMMD akan di tutup pada tanggal 26 Oktober 2017 mendatang.

Menurut rencana, acara penutupan TMMD akan dimeriahkan oleh berbagai atraksi seperti penerjun handal dari pasukan elit Angkatan Darat, atraksi bela diri dari Angkatan Darat, Reog Ponorogo, musik dari Ibu Kota dan banyak lagi hiburan yang membuat Masyarakat senang, karena selama ini hiburan adalah hal yang mahal bagi masyarakat Desa Margaluyu, Purwakarta. (R-(R-08)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Atraksi Terjun Payung akan Hibur Warga Purwakarta Rating: 5 Reviewed By: Banten Post