Latest News
Kamis, 12 Oktober 2017

Apel Siaga dan Berdoa Sebelum Tugas Menjadi Utama di TMMD


BantenPost.Com |
Disiplin Apel bagi semua anggota Satgas TMMD ke-100 Kodim 0619/Purwakarta tetap dilaksanakan, walau tidak dalam tugas sehari harinya seperti satuannya.

Komandan SSK Satgas TMMD Kapten Arm Wahyu Widodo pada saat pengambilan apel menyampaikan sasaran yang akan dikerjakan dan juga tidak lupa pengecekan anggota satgas TMMD dan juga tim kesehatannya. Kegiatan ini rutin dilakukan sebelum melaksanakan aktivitas.

Menurutnya, selain mengecek jumlah anggota yang hadir kita juga bagi bagi tugas, supaya kerjanya lebih semangat.

"Selain itu, anggota juga di wajibkan berdoa bersama agar pekerjaannya nanti diberi kelancaran dan juga selalu di beri keselamatan sampai tugas TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta yang ada di Desa Margaluyu dapat berjalan dengan baik dan selesai pada waktunya," imbuhnya.(R-017)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Apel Siaga dan Berdoa Sebelum Tugas Menjadi Utama di TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post