Latest News
Kamis, 19 Oktober 2017

Animo Masyarakat Bantu TMMD 100 Cukup Tinggi


BantenPost.Com | 
Terwujudnya Pembangunan TMMD 100 selain peran serta Anggota TNI dan Pemerintah daerah tak kalah pentingnya dengan Peran serta masyarakat kabupaten Purwakarta. Hari ini dibuktikan peran serta masyarakat. Sebanyak 6 Desa terjun  dilapangan ikut membantu ikut partisipasi dalam pembangunan TMMD 100, antara lain dari Desa Warung Kadu, Ciherang, Pasawahan, Lebak anyar, Sela Awi dan desa Kertajaya.

Hal ini dikatakan Tatang Kades Margaluyu, bahwa bantuan tenaga dari masyarakat Purwakarta diluar Kecamatan Kiarapedes dan Kecamatan Cibatu, itu sudah  kewajiban masyarakat.

"Ditambah dengan adanya himbauan dan intruksi dari Pemerintah Daerah melalui unsur muspika agar setiap Kecamatan wajib mengirimkan masyarakatnya  guna membantu Program TMMD 100," jelas Tatang, hari ini.

Terkait animo masyarakat yang datang, imbuh Tatang, karena masyarakat Purwakarta masih mempunyai kepedulian dan memiliki rasa gotong royong yang tinggi, kultur ini sesuai dengan nilai kebudayaan warga sunda. (R-03)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Animo Masyarakat Bantu TMMD 100 Cukup Tinggi Rating: 5 Reviewed By: Banten Post