Latest News
Thursday, October 5, 2017

Anggota Zipur TNI Rawat Tempat Ibadah


BantenPost.Com | 
Dalam pengerjaan Program TMMD yang ke-100 yang sedang dilaksanakan oleh Kodim 0619/Purwakarta di  Desa Margaluyu  Kecamatan Kiara Pedes dan Desa Wanawali, Kecamatan Cibatu ternyata membawa efek perubahan giat peribadatan warga setempat.

Pasalnya, berbagai sarana ibadah lain ikut dalam program TMMD, seperti misalnya Mushola di Rt/ Rw 08/05 Kp. Campaka Isna Desa Margaluyu, Kecamatan Kiara Pedes yang saat ini menjadi sangat bersih dan rapi. Sebelumnya, tempat ini kurang begitu terawat.

Anggota Zipur TNI yang ikut Satgas TMMD 100 dengan telaten ikut merawat dan menata kembali tempat ibadah itu.

Langkah ini membuat  kagum masyarakat setempat yang melihat dengan warna yang sederhana dan minimmya biaya bangunan tersebut terlihat megah di lingkungan masyarakat yang sederhana.

"Terima kasih TNI yang peduli ikut merawat tempat ibadah umat," komentar Ibu Asna, warga Campaka Isna, hari ini (R-19)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Anggota Zipur TNI Rawat Tempat Ibadah Rating: 5 Reviewed By: Banten Post