Latest News
Senin, 23 Oktober 2017

Anggota Satgas Jenguk Bayi yang Lahir di Lokasi TMMD


BantenPost.Com | 
Kampung Campaka Isna, Desa Margaluyu  sejak beberapa hari ini menjadi ramai. Terutama, sejak terdengar kabar adanya warga yang melahirkan telah dibantu oleh team satgas TMMD.

Aktifitas pada malam hari, saat jam istirahat ternyata digunakan oleh anggota satgas TMMD untuk silahturahmi ke rumah ibu Cucu yang baru saja melahirkan. Sebagaimana lazimnya tradisi dan budaya masyarakat, mengunjungi yang sedang melahirkan dengan memberikan ucapan selamat kepada keluarga Ibu Cucu juga terjadi di desa ini.

Anggota Satgas TMMD dari Yon Zipur yang di pimpin oleh Letda Zni Rudi sering berkunjung kerumah warga yang berada di dekat rumah singgah para Anggota TMMD,  terlebih lagi rumah Ibu Cucu yang baru melahirkan.

"Silaturahmi seperti ini jangan sampai pupus oleh zaman. Karena tradisi saling mengunjungi satu dengan yang lain adalah bagian dari budaya bangsa," jelas Rudi yang malam ini mengunjungi dan silahturahmi dengan keluarga Ibu Cucu, perempuan yang baru melahirkan itu.(R-05)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Anggota Satgas Jenguk Bayi yang Lahir di Lokasi TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post