Latest News
Rabu, 25 Oktober 2017

Aneka Atraksi Kesenian Daerah akan Tampil di TMMD 100


BantenPost.Com |
Tiga hari menjelang penutupan TMMD 100(26/10) Kodim 0619/ Purwakarta telah sibuk menyiapkan berbagai acara atraksi dan kesenian Daerah untuk acara puncak Kegiatan penutupan TMMD 100.

Dandim 0619/ Purwakarta Letkol Inf Ari Maulana mengatakan, menjelang penutupan TMMD ke-100 (26/10) pihaknya telah menyiapkan berbagai acara Atraksi dan Kesenian daerah seperti Terjun Payung, dan Drumband yang di ikuti oleh 17 kecamatan yang ada di Kabupaten Purwakarta.

"Tak hanya itu, dalam acara penutupan nanti, kita akan menggelar kesenian daerah baik dari Purwakarta maupun dari luar Purwakarta, hal ini kita lakukan agar kedekatan TNI dengan Rakyat makin nyata," katanya, hari ini.

Kesenian daerah, imbuh Dandim, kita kenalkan kemasyarakat yang ada dilokasi TMMD 100 agar masyarakat sekitar sadar bahwa, mereka bukan lagi dari bagian masarakat yang terisolir saat ini, karena  dengan adanya Program TMMD 100 dapat merubah cara pandang, berpikir masyarakat serta dapat meningkatkan pola hidup yang lebih sejahtra," demikian Ari. (R-08)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Aneka Atraksi Kesenian Daerah akan Tampil di TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post