Latest News
Minggu, 29 Oktober 2017

Aksi Terjun Payung Pasukan Elit Kopassus Pukau Pengunjung


Bantenpost.com |
Helikopter yang diterbangkan oleh pilot kapten Sena dan Copilot lettu Kholik  dari skadron 21/Sena Penerbad yang membawa para peterjun dari prajurit terlatih Kopassus, kemarin berlangsung lancar.

Pada hari itu, Heli berputar diatas lapangan upacara diketinggian 7000. Para peterjun siap loncat dari helikopter, diatas langit dan tampak para peterjun berputar putar mencari posisi yang tepat untuk mendarat ditengah tengah lapangan dengan disambut tepuk tangan yang meriah dari ribuan warga Purwakarta.

Aksi terjun payung ini merupakan suatu atraksi yang paling banyak tunggu bagi warga Purwakarta. Bagi sementara orang, atraksi seperti itu hanya bisa disaksikan melalui media televisi.

"Tapi, Alhamdulillah hari ini saya bisa menyaksikan kepiawaian team regu pasukan elit Kopassus. Bravo TNI," pungkas Ririn, pelajar SMA 1 Purwakarta yang kemarin berkesempatan hadir di acara penutupan TMMD ke-100. (R-09)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Aksi Terjun Payung Pasukan Elit Kopassus Pukau Pengunjung Rating: 5 Reviewed By: Banten Post