Latest News
Selasa, 17 Oktober 2017

Akses Jalan Logistik ke Lokasi TMMD Diperbaiki


BantenPost.Com |
Kondisi tanah yang labil dan sudah adanya perubahan cuaca di wilayah Kabupaten Purwakarta berdampak kepada jalur logistik untuk perlintasan mobil bath chingplan yang membawa betonan kelokasi TMMD 100.

"Kondisi tanah yang labil ditambah lagi kondisi hujan saat ini akan berdampak kepada jalur logistik TMMD 100 yang mengabkibatkan badan jalan amblas. Namun bukan semua itu bukan kendala bagi kami, karena kami anggap itu hanya sebagian kecil saja, dari jalan jalur logistik yang rusak," kata Carwita babinsa Margaluyu, hari ini.

Hari ini, imbuh Carwita,  kita bersama sama dengan masyarakat memperbaiki jalan logistik yang rusak dengan cara menimbun batu belah di jalan yang rusak, sehingga permasalahan ini dapat diatasi. (R-09)

 
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Akses Jalan Logistik ke Lokasi TMMD Diperbaiki Rating: 5 Reviewed By: Banten Post