Latest News
Senin, 16 Oktober 2017

4 Perusahaan Bath Chingplen Dikerahkan di TMMD 100


BantenPost.Com |
  Pembangunan jalan Beton TMMD 100 yang menghubungkan Kecamatan Cibatu dan Kiarapedes sepanjang 7200 M sudah dilaksanakan selama 18 hari dan baru mencapai 50 % target.

Melihat hal ini, dan antipasi cuaca yang kurang bersahabat karena seringnya turun hujan, maka Dandim 0619/ Purwakarta Letkol Ari Maulana meminta satgas TMMD mengerahkan segala daya upaya secara maksimal.

"Agar pekerjaan Jalan beton sepanjang 7200 M selesai tepat pada waktunya, kita telah memerintahkan Dan SSK TMMD 100  agar memesan barang betonan tidak satu perusahaan, minimal empat perusahaan bath chingplen harus dikerahkan," katanya, hari ini.

Langkah tersebut dilakukan sebagai antisipasi apabila terjadi troubel dalam pengiriman  barang beton dalam satu perusahaan.

"Ada perusahaan bath chingplen lain yang bisa mengirim barang, semakin banyak perusahaan bath chingplan beton yang kita gunakan, maka akan makin cepat pekerjaan ini diselesaikan," kata Ari.

Hal ini pun dibenarkan Danramil 1901/ Wanayasa Kapten Arm C.Wahyu Widodo yang berhasil ditemui, hari ini. Dia menyatakan bahwa pimpinan telah mengintruksikan agar  tidak menggunakan 1 perusahaan Bath Chingplan.

"Saat ini kita sudah menggunakan 4 perusahaan Bath Chingplan, selain JB Beton kita juga menggunakan Bath Chingplan Rajawali, SBI dan Merak Jaya Beton," katanya.

Penambahan armada tersebut untuk mengejar target, juga mengantisipasi troubel pengiriman, karena program ini harus masuk 40 unit kendaraan molen atau 240 M3 beton yang harus dioperasikan setiap hari. (R-12)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: 4 Perusahaan Bath Chingplen Dikerahkan di TMMD 100 Rating: 5 Reviewed By: Banten Post