Latest News
Selasa, 03 Oktober 2017

2 Unit Rutilahi Dalam Tahap Pengerjaan


BantenPost.Com | 
Selain sasaran Utama giat TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta juga memiliki sasaran lain yaitu perehaban Rutilahu (Rumah Tidak Layak Huni) yang sampai hari ini memasuki hari kelima sudah terdapat 2 rumah yang masuk kriteria perehaban (Rutilahu) salah satunya adalah rumah Mak Uneh, yang sampai saat ini masih dalam tahap pengerjaan team Satgas TMMD.

Terpancar kegembiraan diraut wajah Mak Uneh, yang sudah lama tinggal di gubug reot yang jauh dari kata layak berkat adanya giat TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta kini Mak Uneh bisa merasakan menempati rumah yang layak, yang sudah lama ia impi-impikan.

"Mak sangat bersyukur diusia mak yang menginjak kepala 60, allhamdulillah masih bisa merasakan tinggal dirumah yang enak, tanpa harus kedinginan pada saat hujan turun dan tanpa harus kebanjiran karena atap bocor," Ungkap Mak Uneh.

"Mak sangat berterimakasih kepada pak TNI yang telah mewjudkan mimpi Mak yang sudah lama Mak impikan," imbuhnya. (R-4)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: 2 Unit Rutilahi Dalam Tahap Pengerjaan Rating: 5 Reviewed By: Banten Post