Latest News
Thursday, October 5, 2017

17 Kecamatan Setiap Hari Mengirimkan Bantuan ke TMMD


BantenPost.Com | 
Program Kerja TMMD 100 dalam mengerjakan Insfrasrruktur jalan sepanjang 7.200 M yang menghubungkan dua kecamatan Cibatu dan Kiarapedes harus rampung dalam 30 hari. Target ini dibutuhkan jumlah pekerja yang banyak baik dari TNI dan bantuan masyarakat Purwakarta.

Dia dalam kegiatan TMMD 100 Pemerintah Daerah Purwakarta telah mengintruksikan kepada setiap pejabat Camat agar mengirimkan tenaga kerja dalam membantu  TMMD 100.

Pengiriman para pekerja yang berasal dari swadaya masyarakat secara teknis sudah diatur oleh camat masing masing, dimana setiap kecamatan wajib memberikan bantuan pekerja sesuai jumlah desanya, dimana setiap desa diminta sekitar 20 sampai dengan 30 orang.

"Untuk Desa margaluyu sendiri kebagian jadwal pada tanggal 15 oktober 2017, intruksi dari kecamatan Kiarapedes dapat mengirimkan 50 orang, hal ini dilakukan agar pekerjaan TMMD 100 dapat rampung dalam 30 hari," kata Tatang Kades Margaluyu.(R-16)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: 17 Kecamatan Setiap Hari Mengirimkan Bantuan ke TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post