Latest News
Senin, 02 Oktober 2017

150 Personil Satgas Geber Pelaksanaan TMMD


BantenPost.Com | 
Program Kerja TMMD 100 yang mengerjakan Insfrastruktur Jalan, Mushola dan Rutilahu harus rampung dalam 30 hari, hal ini membutuhkan tenaga kerja dan Partisipasi masyarakat setempat. Semakin banyak yang ikut serta dalam kegiatan TMMD ke-100 dapat selesai sesuai Jadwal dan tepat waktu.

"Setiap harinya pekerjaan TMMD 100 dikerjakan oleh Anggota TNI sebanyak 150 orang ditambah partisipasi masarakat desa Margaluyu, Mekarjaya dan Wanawali. Hal ini dilakukan agar semua Pekerjaan TMMD dapat selesai tepat waktu," kata Danramil Campaka, Kapten Arm Lukman.

Sedangkan untuk rincian jumlah anggota yang terlibat dalam kegiatan TMMD ke-100 tersebut sebagai berikut,

"Personil yang terlibat di TMMD terdiri dari 1 SST Kav 4, 1 SST Armed 4, 1 SST Lanud Surya Darma, 1 SST Zipur 3 dan Kodim 0619," tambah Kapten Lukman. (R-06)

  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: 150 Personil Satgas Geber Pelaksanaan TMMD Rating: 5 Reviewed By: Banten Post