Latest News
Minggu, 01 Oktober 2017

Warga Tak Sabar agar Akses Jalam TMMD Segera Digunakan


BantenPost.Com |
Memasuki hari ke 3 Program TMMD ke 100 Kodim 0619/Purwakarta masih memprioritaskan sasaran Fisik diantaranya menggenjot pemerataan bahu jalan, seperti yang dilakukan warga Desa Margaluyu Kecamatan Kiarapedes. Pagi ini masyarakat dan TNI bahu membahu bersama team Satgas TMMD melaksanakan pemerataan bahu jalan sepanjang 800 meter.

"Kami sangat senang sampai sejauh ini masih bisa berpartisipasi dalam giat TMMD ini, apapun insyaallah akan kami lakukan demi kemajuan desa kami. Tidak lupa kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kodim 0619/Purwakarta, karena telah memilih Desa kami untuk di bangun melalui program TMMD ini," ujar Dendi (36) salah seorang warga Desa margaluyu, yang ikut bekerja bakti di lokasi TMMD.

Kami sebagai warga berharap pembangunan ini akan selesai tepat waktu dengan kualitas yang memuaskan, karena sarana jalan ini sangat dibutuhkan oleh para warga.

"Inginnya sih cepat selesai, biar bisa langsung digunakan jalan-jalan ke tetangga kecamatan," tambah Dendi. (R-07)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Warga Tak Sabar agar Akses Jalam TMMD Segera Digunakan Rating: 5 Reviewed By: Banten Post