Latest News
Sunday, October 1, 2017

Usai TMMD, Jarak Tempuh Bisa Hemat 1 hingga 2 Jam


BantenPost.Com |
Pengerjaan kegiatan fisik pembuatan jalan sepanjang 7,2 Kilometer yang menghubungkan Kecamatan kiarapedes dengan kecamatan Cibatu oleh Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) ke-100 Kodim 0619/Purwakarta, sebelum jalan itu dikerjakan biasanya warga harus berjalan memutar dari Kecamatan Kiarapedes menuju Kecamatan Campaka.

Tetapi melalui konsep TMMD yang di selenggarakan oleh Kodim 0619/Purwakarta warga dapat melewati jalan tersebut dan menghemat sekitar 1-2 jam.

"Lebih hemat waktu, karena akses jalannya lebih dekat. Sebelumnya, kalau mau Ke Campaka harus memutar, saat jalan ini selesai tidak perlu lagi memutar," ujar Didin Warga Kecamatan Kiarapedes. (R-08)
  • Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel atau berita yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan kami dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim.

Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Kami akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut.

Item Reviewed: Usai TMMD, Jarak Tempuh Bisa Hemat 1 hingga 2 Jam Rating: 5 Reviewed By: Banten Post